Sign in with Twitter Sign in with Facebook

Type the topic in any language to check out real time results of Who's Talking on Social Media Sites


Trending Topics: キリシマさんお目めぱっちりCarlton Jack#フォロワーさんに晒せって言われたもの晒すŞampiyonlukÇokYakın 8eşiktaşaÇakın#HolySaturdayBEŞİKTAŞımıziçin BİRLİKzamanı#SürekliCumartesiOlsa#ThingsBetterThanSpursDefence#releasedayprobs#1AnoDeShowDasPoderosasAnitta#TOTFULGalatasarayınMelekleri ArenaCehenneminde#enkafahoca#VRLTyfaKAZANDIRTIYORKoyRuhunuOrtaya DişiAslanlarYanında#BuSabahDüşündümdeVeTürkiyedeHiçBirTakım GALATASARAYOlamadı#DEMIBRAZILCANTWAITTOSEEYOU#RSD14#Se1DFosseBrasileiro#PrefiroTwitterDoQueFacePQ#ATMってなんの略Supernatural Is Our Addiction#JogoDoSegueSDVComLukinhasDasTretas#性的な意味でのあとに続けて予測変換の暴走#RunJoeyRun#エグエク#benimderdim#RCBvsMIHappy Record Store DaySábado de Aleluia#easterbandsFeliz Páscoa11人目SesiメンズブラEasterMotherwellA-Day#まみむめもって打って出てきた文字で性格がわかるOsasco#NollywoodTaughtMeクリスタルスカルSteve SidwellHarry Potter and the Chamber of Secrets#askkianToy Story 3わっつあっエマストーンハリウッドスターおーのーOh No.#ManausSóTem勝利timeThaisaLlorisOh No#edcampelon#8DaysUntilProblemLindsay Lohan ListTranscendenceParenthoodOrphan BlackMara WilsonBryan Singermt everestScandalHappy Eastermaundy thursdaymexico earthquakeCheo FelicianoGabriel Garcia MarquezKim NovakLaura PreponBruinsBlackhawksGrey's AnatomyGood FridayChelsea ClintonMore

Most recent 100 results returned for keyword: Malam Takbiran (Search this on MAP)
Go to the bottom to see more.

Twitter

50 minutes

RT @Masa2diSekolah: #waktuSDdulu Kalo malam takbiran selalu keliling kampung sambil bawa obor #masa2disekolah
19 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

1 hour

Malam minggaw asa malam takbiran, diditu didieu jalanan maracet..ceettt
19 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

2 hours

Knp harus ada malam minggu ? Knp ga malam takbiran gitu biar bebeledugan :'(
19 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

2 hours

RT @FerryMaitimu: Biasanya semua umat yang merayakan hari besar agama di kota #Ambon sangat antusias seperti di malam Takbiran, malam Natal…
19 April 14 GMT - Via UberSocial for BlackBerry - - -
Twitter

2 hours

Apalagi malam takbiran. "@missciccone: Gak usah heboh, ini cuma malam minggu, bukan malam pertama."
19 April 14 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

4 hours

bukan min.. !! Ini malam takbiran-__- RT @RafaelLandriTan: woiiiii, ini malam jumat yak mblo?
19 April 14 GMT - Via Write Longer - - -
Twitter

5 hours

Yo ta?duh tak pkir malam takbiran ngko "@mahasiswajatim: Keat mambu asem kecut manis lek enek seng macak lali lek ngko malem minggu..."
19 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

5 hours

RT @FerryMaitimu: Biasanya semua umat yang merayakan hari besar agama di kota #Ambon sangat antusias seperti di malam Takbiran, malam Natal…
19 April 14 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

7 hours

RT @FerryMaitimu: Biasanya semua umat yang merayakan hari besar agama di kota #Ambon sangat antusias seperti di malam Takbiran, malam Natal…
19 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

7 hours

RT @FerryMaitimu: Biasanya semua umat yang merayakan hari besar agama di kota #Ambon sangat antusias seperti di malam Takbiran, malam Natal…
19 April 14 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

7 hours

RT @FerryMaitimu: Biasanya semua umat yang merayakan hari besar agama di kota #Ambon sangat antusias seperti di malam Takbiran, malam Natal…
19 April 14 GMT - Via Write Longer - - -
Twitter

7 hours

RT @FerryMaitimu: Biasanya semua umat yang merayakan hari besar agama di kota #Ambon sangat antusias seperti di malam Takbiran, malam Natal…
19 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

7 hours

Biasanya semua umat yang merayakan hari besar agama di kota #Ambon sangat antusias seperti di malam Takbiran, malam Natal, malam Paskah...:)
19 April 14 GMT - Via Twitter for iPhone - - -
Twitter

9 hours

Islam tidak mengajarkan untuk merayakan tahun baruan :) RT @itsgoeng: tapi kebayang juga klo malam takbiran bertepatan dg tahun baruan... bi
19 April 14 GMT - Via TweetCaster for Android - - -
Twitter

10 hours

tapi kebayang juga klo malam takbiran bertepatan dg tahun baruan... bisa-bisa melek sampe jam 3 tuh
19 April 14 GMT - Via web - - -
Twitter

1 day

@HitamPutihT7 ass pa ust.mau nanya bagaimana hukumnya malam takbiran suami istri malakukan hub intim.#Tanyaustadz
18 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

1 day

@chayapurnama what I like the best? Malam takbiran. Only one & a quarter pages long to make me shed tears at the last period.
18 April 14 GMT - Via web - - -
Twitter

1 day

Wuih, cinta semalam. |@akmalmarhali: Penipuan terselubung. |@yonmoeis: Cerita tak berujung. |Ini malam kayak malam takbiran. @kesitbh
18 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

1 day

Malam takbiran "@NahKepo: Malam apa yang paling kk tunggu? #NahKepo"
18 April 14 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

1 day

Penipuan terselubung "@yonmoeis: Cerita yg tak berujung .... "@TheREAL_Abi: Ini malam kayak malam takbiran, ya. @akmalmarhali @kesitbh
18 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

1 day

Paskahnya minggu lusa mas, skarang masih jumat agung :) RT @bazirjuzz: Sekarang paskah ya? Kok gak ada takbiran tadi malam? ??
17 April 14 GMT - Via TweetCaster for Android - - -
Twitter

1 day

Sekarang paskah ya? Kok gak ada takbiran tadi malam? 😧
17 April 14 GMT - Via UberSocial for iPhone - - -
Twitter

1 day

Saat bibir saling berpagut.... |@yonmoeis: Cerita yang tak berujung.... |Ini malam kayak malam takbiran, ya. @akmalmarhali @kesitbh
17 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

1 day

Cerita yg tak berujung .... "@TheREAL_Abi: Ini malam kayak malam takbiran, ya. @akmalmarhali @kesitbh @yonmoeis"
17 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

2 days

Jir.. soekarno hatta rasa malam takbiran ini mah euy
17 April 14 GMT - Via Path - - -
Twitter

2 days

RT @JombloKah_: Banyak mi brodcast minta maaf kyak mau lebaran, sekalian nanti malam pergi ki takbiran do' :D
17 April 14 GMT - Via web - - -
Twitter

2 days

RT @SekilasRasa: Biar kata ini malam minggu, galau karena ga punya pacar nya ditunda aja dah, takbiran harus ceria dong mblo
17 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

2 days

RT @JombloKah_: Banyak mi brodcast minta maaf kyak mau lebaran, sekalian nanti malam pergi ki takbiran do' :D
17 April 14 GMT - Via Mobile Web (M2) - - -
Twitter

2 days

RT @SekilasRasa: Biar kata ini malam minggu, galau karena ga punya pacar nya ditunda aja dah, takbiran harus ceria dong mblo
17 April 14 GMT - Via web - - -
Twitter

2 days

RT @SekilasRasa: Biar kata ini malam minggu, galau karena ga punya pacar nya ditunda aja dah, takbiran harus ceria dong mblo
17 April 14 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

2 days

RT @SekilasRasa: Biar kata ini malam minggu, galau karena ga punya pacar nya ditunda aja dah, takbiran harus ceria dong mblo
17 April 14 GMT - Via Mobile Web (M2) - - -
Twitter

2 days

Biar kata ini malam minggu, galau karena ga punya pacar nya ditunda aja dah, takbiran harus ceria dong mblo
17 April 14 GMT - Via Getviral - - -
Twitter

2 days

Kapan ulang tahun terbaikmu? — Pas malam takbiran http://t.co/jLgbI2aCWB
17 April 14 GMT - Via Ask.fm - - -
Twitter

2 days

RT @JombloKah_: Banyak mi brodcast minta maaf kyak mau lebaran, sekalian nanti malam pergi ki takbiran do' :D
17 April 14 GMT - Via web - - -
Twitter

2 days

Nya, sok ngerakeun wae mnh mah"@fitrilestari_14: heeh atuda sok eweh cai :("@NamiraBawazier: Ah, sakitu mandi malam takbiran hungkul ge
16 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

2 days

heeh atuda sok eweh cai :("@NamiraBawazier: Ah, sakitu mandi malam takbiran hungkul ge"fitrilestari_14: ehh sorry , mandi tiap hari aku mah"
16 April 14 GMT - Via Write Longer - - -
Twitter

2 days

Ah, sakitu mandi malam takbiran hungkul ge"@fitrilestari_14: ehh sorry , mandi tiap hari aku mah"@NamiraBawazier:
16 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

2 days

http://pbs.twimg.com/media/BlVCQkyCcAAhBye.jpgmalam takbiran diramaikan dengan bedug setengah losin http://t.co/ezRapNA7f7
16 April 14 GMT - Via web - - -
Twitter

3 days

RT @ymalahayati: ra kebayang, tahun iki ulang tahun pas malam takbiran :D Alhamdulillah :)
16 April 14 GMT - Via TweetDeck - - -
Twitter

3 days

ra kebayang, tahun iki ulang tahun pas malam takbiran :D Alhamdulillah :)
16 April 14 GMT - Via web - - -
Twitter

3 days

@ErazDrummer iya aku ka, cek darah di malam takbiran :D
16 April 14 GMT - Via web - - -
Twitter

3 days

RT @Rockin_Marvin: UN tetap lanjut kalo hilal belum keliatan nanti malam. RT @moronovic: Ini hari terakhir UN ya? Berarti ntar malam takbir…
16 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

3 days

RT @Rockin_Marvin: UN tetap lanjut kalo hilal belum keliatan nanti malam. RT @moronovic: Ini hari terakhir UN ya? Berarti ntar malam takbir…
16 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

3 days

RT @Rockin_Marvin: UN tetap lanjut kalo hilal belum keliatan nanti malam. RT @moronovic: Ini hari terakhir UN ya? Berarti ntar malam takbir…
16 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

3 days

UN tetap lanjut kalo hilal belum keliatan nanti malam. RT @moronovic: Ini hari terakhir UN ya? Berarti ntar malam takbiran gitu?
16 April 14 GMT - Via TweetDeck - - -
Twitter

3 days

Ini hari terakhir UN ya? Berarti ntar malam takbiran gitu?
16 April 14 GMT - Via TweetCaster for Android - - -
Twitter

3 days

RT @junaa_bad: Hey kamu @DiasWL ayo ramaikan malam takbiran UN hahha :D :D
16 April 14 GMT - Via web - - -
Twitter

3 days

"@JombloKah_: Banyak mi brodcast minta maaf kyak mau lebaran, sekalian nanti malam pergi ki takbiran do' :D"
15 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

3 days

RT @JombloKah_: Banyak mi brodcast minta maaf kyak mau lebaran, sekalian nanti malam pergi ki takbiran do' :D
15 April 14 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

3 days

Gerhana a RT @rizkyfachdiar: Ada yang takbiran, sekarang malam apa?
15 April 14 GMT - Via UberSocial for BlackBerry - - -
Twitter

3 days

Ada yang takbiran, sekarang malam apa?
15 April 14 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

3 days

Heihei, ini bukn malam tahun bru,malam takbiran, hariraya imlek, kenapa pasang mercun oh noooooXD
15 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

3 days

Bulanny ktany jd merah. Mgkin lg PMS"@uut_cuneh: apa malam ini ada gerhana...???koq ada yang takbiran..tp bikin suasana nyaman..."
15 April 14 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

3 days

apa malam ini ada gerhana...???koq ada yang takbiran..tp bikin suasana nyaman...
15 April 14 GMT - Via TweetCaster for Android - - -
Twitter

3 days

Malam Lebaran Jaga malam takbiran di Kalimantan - f - #SemacamCurhat
15 April 14 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

3 days

Malam Lebaran Gubernur jangan melarang kami takbiran - f -
15 April 14 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

3 days

Ini malam apa.. ko ada yang takbiran...
15 April 14 GMT - Via TweetCaster for Android - - -
Twitter

4 days

27july nanti 36mounth sama ray, pas malam takbiran :o . Pulkan kaga yaaa. Sebenernya si pengen ngerayain tapi MAGERRRRRRR!
15 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

4 days

Besok ayah keluar kota lagii :( pulang.y malam takbiran pulaa :( ya allah yaa jd gasaur bareng , gabuka puasa bareng :') :(
15 April 14 GMT - Via Facebook - - -
Twitter

4 days

nanti malam ada gerhana bulan total,janganlupa takbiran ya :)
15 April 14 GMT - Via web - - -
Twitter

5 days

Kangennya suasana bulan ramadhan,malam takbiran sama idul fitri, Ku rasa tahun ini mungkin bakal lebih berbeda, :)
13 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

5 days

RT @JombloKah_: Banyak mi brodcast minta maaf kyak mau lebaran, sekalian nanti malam pergi ki takbiran do' :D
13 April 14 GMT - Via web - - -
Twitter

5 days

Dengan segala hormat, mari kita berikan waktu dan tempat untuk teman2 pecinta liverpool. Malam ini mereka takbiran, bulan besok lebaran
13 April 14 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

5 days

RT @emthohir: Dengan segala hormat, mari kita berikan waktu dan tempat untuk teman2 pecinta liverpool. Malam ini mereka takbiran, bulan bes…
13 April 14 GMT - Via Twitter for iPhone - - -
Twitter

5 days

Dengan segala hormat, mari kita berikan waktu dan tempat untuk teman2 pecinta liverpool. Malam ini mereka takbiran, bulan besok lebaran.
13 April 14 GMT - Via web - - -
Twitter

6 days

Hey kamu @DiasWL ayo ramaikan malam takbiran UN hahha :D :D
13 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

6 days

@riahsahab hahah cedih pisan :P ga akan malam takbiran bareng dumps :P disana panas ya kep ? pantes ngahideungan hahahaa
13 April 14 GMT - Via Mobile Web (M2) - - -
Twitter

6 days

RT @palaccik_: Yg minta maaf.. lebaran mi besok tawwa ciee..takbiran tommi jga ini malam ciieee.. #UN2014
13 April 14 GMT - Via TweetCaster for Android - - -
Twitter

6 days

RT @palaccik_: Yg minta maaf.. lebaran mi besok tawwa ciee..takbiran tommi jga ini malam ciieee.. #UN2014
13 April 14 GMT - Via web - - -
Twitter

6 days

Yg minta maaf.. lebaran mi besok tawwa ciee..takbiran tommi jga ini malam ciieee.. #UN2014
13 April 14 GMT - Via web - - -
Twitter

6 days

@bhibot_ cerito tentang lebaran man dk salah. Kan kito jalan tuh pas malam takbiran
13 April 14 GMT - Via Mobile Web (M2) - - -
Twitter

6 days

This is bigger than Malam Takbiran or Christmas Eve @ruddybass #LivCity
13 April 14 GMT - Via web - - -
Twitter

6 days

eta nanaman haseup teh! Ieu lalajo bola, lain malam takbiran
13 April 14 GMT - Via Write Longer - - -
Twitter

6 days

RT @Masa2diSekolah: #waktuSDdulu Kalo malam takbiran selalu keliling kampung sambil bawa obor #masa2disekolah
13 April 14 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

6 days

RT @JombloKah_: Banyak mi brodcast minta maaf kyak mau lebaran, sekalian nanti malam pergi ki takbiran do' :D
13 April 14 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

6 days

RT @JombloKah_: Banyak mi brodcast minta maaf kyak mau lebaran, sekalian nanti malam pergi ki takbiran do' :D
13 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

6 days

RT @ifharo: H-1. Ibaratnya malam nanti itu takbiran.
13 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

6 days

H-1. Ibaratnya malam nanti itu takbiran.
13 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

6 days

RT @JombloKah_: Banyak mi brodcast minta maaf kyak mau lebaran, sekalian nanti malam pergi ki takbiran do' :D
13 April 14 GMT - Via Mobile Web (M2) - - -
Twitter

6 days

"@jomblokah_ Banyak mi brodcast minta maaf kyak mau lebaran, sekalian nanti malam pergi ki takbiran do' :D
13 April 14 GMT - Via Mobile Web (M2) - - -
Twitter

6 days

RT @JombloKah_: Banyak mi brodcast minta maaf kyak mau lebaran, sekalian nanti malam pergi ki takbiran do' :D
13 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

6 days

Sama bikin katupa RT @JombloKah_: Banyak mi brodcast minta maaf kyak mau lebaran, sekalian nanti malam pergi ki takbiran do' :D
13 April 14 GMT - Via UberSocial for BlackBerry - - -
Twitter

6 days

Haha-_-"@JombloKah_: Banyak mi brodcast minta maaf kyak mau lebaran, sekalian nanti malam pergi ki takbiran do' :D"
13 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

6 days

RT @JombloKah_: Banyak mi brodcast minta maaf kyak mau lebaran, sekalian nanti malam pergi ki takbiran do' :D
13 April 14 GMT - Via UberSocial for BlackBerry - - -
Twitter

6 days

@rikalstr ok,udh lama ni ga bertemu terakhir ketemu itu malam takbiran {}
13 April 14 GMT - Via Mobile Web (M2) - - -
Twitter

6 days

ayomi.jempt k nh"@JombloKah_: Banyak mi brodcast minta maaf kyak mau lebaran, sekalian nanti malam pergi ki takbiran do' :D"
13 April 14 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

6 days

RT"@JombloKah_: Banyak mi brodcast minta maaf kyak mau lebaran, sekalian nanti malam pergi ki takbiran do' :D"
12 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

6 days

RT @JombloKah_: Banyak mi brodcast minta maaf kyak mau lebaran, sekalian nanti malam pergi ki takbiran do' :D
12 April 14 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

6 days

RT @JombloKah_: Banyak mi brodcast minta maaf kyak mau lebaran, sekalian nanti malam pergi ki takbiran do' :D
12 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

6 days

RT @JombloKah_: Banyak mi brodcast minta maaf kyak mau lebaran, sekalian nanti malam pergi ki takbiran do' :D
12 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

6 days

RT @JombloKah_: Banyak mi brodcast minta maaf kyak mau lebaran, sekalian nanti malam pergi ki takbiran do' :D
12 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

6 days

RT @JombloKah_: Banyak mi brodcast minta maaf kyak mau lebaran, sekalian nanti malam pergi ki takbiran do' :D
12 April 14 GMT - Via Mobile Web (M2) - - -
Twitter

6 days

RT @JombloKah_: Banyak mi brodcast minta maaf kyak mau lebaran, sekalian nanti malam pergi ki takbiran do' :D
12 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -