Sign in with Twitter

Type the topic in any language to check out real time results of Who's Talking on Social Media Sites


Trending Topics: Ekmelİstanbul Başsavcısı#かわるビジネスリュック#おんなの魅力障害者殺傷の容疑者日米通算1000奪三振民進議員の名誉毀損鉄道各社小池氏批判Ciência Sem FronteirasKKTC Başbakanı ÖzgürgünUygunFiyata TTVerilir#いっちょかめ#DemsinPHL#SeviyorSevmiyoruÖzledik9 Ağustos'ta鉄道施設内素うどん#ハッシュポテト4 Merkez ValisiTürk Telekom'da#NUSLeadChangeDemocrats Struggle for Unity#あなたは10年後どうなっているか障害者施設殺傷テレンス・リー容疑者逮捕#começouaJMJ#EtooAntalyalıdırYüksek Rizikolu Maç#はよ梅雨あけSogra de Bernie Ecclestone#Normandy#WYDMercyCentreシャリコーラ#BenceİdamCezasıDiyanet'te 620#FilmsGoToSchool#ウル虎の夏#ErayaUmutOlEnver Cenk ŞahinGürcan Balık#VatanımİçinBenKadıköy Kaymakamı#素敵な捨て台詞#ファミコン川柳#SaintEtienneduRouvrayBahisinAdresi Jasminbet#savemarinajoyce#KubrickDay#EnÇokKorktuğumŞeyCumhurbaşkanı Erdoğan Rusya'ya#あんスタ相性診断#RNBMUSIC#WeLoveYouAndrea#YAROonSABTonightNazlı Ilıcak Bodrum'da#OlympicBandsSongsAlbums相模原殺傷命の詩#ForaTemerAssumePiovaniBachelorette Spoilers 2016Fort Myers ShootingKylie CosmeticsDonald Trump TwitterThe Killing JokeJill SteinMichelle Obama SpeechSarah SilvermanJosh GordonCitizens UnitedTPPCory BookerPaul SimonInstagramMichael JordanMarissa MayerAldon SmithMichelle ObamaJapanRob KardashianMore

Most recent 75 results returned for keyword: Malam Takbiran (Search this on MAP)

Twitter

11 hours

RT @OtongStronger: Petasan malam takbiran itu tradisi bukan kriminal ! Jika ada orang yang menganggap itu kriminal, maka hanya ada satu kat…
25 July 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

13 hours

aku sayang kau {} yang malam takbiran jalan samaku! :* tag? gausah! nanti ditekong orang :'(
25 July 16 GMT - Via Facebook - - -
Twitter

20 hours

@mella_kamilah oke finish.tapi ini tak seindah malam takbiran yang gembret penuh makanan
25 July 16 GMT - Via Twitter for iPhone - - -
Twitter

20 hours

Engkau tiba" hadir di dalam fikiran dan hatiku saat malam takbiran, hatiku selalu memanggil namamu, sudah 2 thn tak bertemu :)
25 July 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

21 hours

RT @adelladellaide: Mau malam takbiran kek, malam tahun baru kek, malam 1 suro kek, nggak pernah suka ama petasan. Kembang api aja napah.
25 July 16 GMT - Via Mobile Web (M5) - - -
Twitter

1 day

Dulu kalau pas kecil kalau malam takbiran tidurnya di masjid terus mbakar kentang atau singkong… https://t.co/UxNVcug935
25 July 16 GMT - Via Instagram - - -
Twitter

1 day

Kayaknya malam takbiran tuh selalu jadi momentum dia buat menggoreskan luka di hati gue deh. #hasek Udah... https://t.co/igs9WY9Lh0
25 July 16 GMT - Via SharedBy - - -
Twitter

1 day

RT @a0970233487: Anday MaLaM TakbiraN Aku adH di RuMah .MungKin Aku Gk SeDi Seprti iNi
25 July 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

1 day

Nonton Marawis Akhtar senang syekali lihat om-om itu menabuh bedug saat malam takbiran beberapa… https://t.co/cmiDfxEvjd
25 July 16 GMT - Via Instagram - - -
Twitter

1 day

http://pbs.twimg.com/media/CoKdnO3VYAA8U68.jpgKartun Dharma Putra Lingkungan Bebengan Pada acara malam takbiran https://t.co/orX2BDORft
24 July 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

1 day

Mudahnya Menikah Di Orgiva: Pada malam takbiran di Orgiva ada satu pasangan yang menikah. Keesokan harinya ba... https://t.co/nF51FRnWho
24 July 16 GMT - Via twitterfeed - - -
Twitter

1 day

malam sebelum takbiran han wkwk dan kamarku (lagi) yg kebobolan wkwk RT @hanitaup: @calonsarjana12 maling e kewanen tul, pas takbiran maling
24 July 16 GMT - Via Twiterous - - -
Twitter

2 days

http://pbs.twimg.com/media/CoHt9aJVIAIPuC5.jpgMalam Takbiran karya Mas Ayyas. Kedaulatan Rakyat, 24 Juli 2016 h. 20. #yahyaabasrin https://t.co/9COqF4A7j2
24 July 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

2 days

http://pbs.twimg.com/media/CmnTuxzVYAEk34I.jpgRT @TanteJenny2: Malam takbiran tuh serunya yg asik2. https://t.co/OCRjzK0amT
24 July 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

2 days

http://pbs.twimg.com/media/CoHDhpkVIAAtuaq.jpg@alfamart #berkahalfamart malam takbiran jalan2 sama abang-kakak ke puncak pass & dihadang kabut. Gak terlupakan https://t.co/MM1xTL5bPF
24 July 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

2 days

http://pbs.twimg.com/media/CmmwnrCUEAEHe_L.jpgRT @achanJKT48: Malam takbiran nya pada dimana nih kaka? *cantik ya sodara kuu>.<* https://t.co/ztT9M1En2u
23 July 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

2 days

http://pbs.twimg.com/media/CnSVY2YVYAABw9R.jpgRT @BimaAryaS: Terima kasih kepada Bidan Titi Rohayati yg tlh menangani 2 persalinan saat malam takbiran di Puskemas Tanah Sareal. https://…
23 July 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

2 days

http://pbs.twimg.com/media/CmmwnrCUEAEHe_L.jpgRT @achanJKT48: Malam takbiran nya pada dimana nih kaka? *cantik ya sodara kuu>.<* https://t.co/ztT9M1En2u
23 July 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

2 days

ndak ka jam gadang bang deh ..? wak dari solok bakajaa… — kalau tahun baru, samo malam takbiran.. bsa d kecek.an,… https://t.co/s2PFtHp9xq
23 July 16 GMT - Via Ask.fm - - -
Twitter

2 days

dima pas malam takbiran patang bang ..? — di Bukittinggi.. ado apo tu?? https://t.co/xCDLxSVdCs
23 July 16 GMT - Via Ask.fm - - -
Twitter

2 days

Malam Takbiran {>Lebaran<} MASJID AL-HILAL Bandar Baru-Sibolangit #Meriah :V #Rame :D #DilandaiHujanGerimis ;) https://t.co/c2Ix4sEjh6
23 July 16 GMT - Via Facebook - - -
Twitter

3 days

http://pbs.twimg.com/media/CnzoqU6UAAAi2mV.jpgRT @negativisme: Malam takbiran jadi saksi damai dalam perbedaan, sekarang saksi Sidang Paripurna Istimewa 😍 #SampurasunPurwakarta https://…
23 July 16 GMT - Via Twitter Web Client - - -
Twitter

3 days

Sebentar mlm minggu yg kurang lebih 49x dalam setahun kta ketemu, jdi santai mko anak kampung! Ka bukan ji malam takbiran.
23 July 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

3 days

Kuisnya udh berakhir dari malam takbiran tapi smpe skrg ga ada kabar dan kejelasan.. Stasiun Tv terbesar pula... Hemmm
23 July 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

3 days

http://pbs.twimg.com/media/Cmj7-m5UEAAQBNO.jpgRT @carrefour_id: Setangkup tangan, selapang dada, mari persiapkan hati menuju hari yang fitri. Horee.. Nanti malam kita takbiran! https://…
23 July 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

3 days

Sahroni ditangkap pada Sabtu 9 Juli 2016 lantaran diduga menjadi aktor pemicu penganiayaan pada malam takbiran hingga korb...
22 July 16 GMT - Via twitterfeed - - -
Twitter

3 days

RT @OtongStronger: Petasan malam takbiran itu tradisi bukan kriminal ! Jika ada orang yang menganggap itu kriminal, maka hanya ada satu kat…
22 July 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

3 days

@sebastianu66 soalna krek ngeuh eta teh malam takbiran -_-
22 July 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

3 days

Malam takbiran enaknya pawai obor, jawabannya si goyang ngebor inul daratista @therooftop7 #RT7TopFace
22 July 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

3 days

Sahroni ditangkap pada Sabtu 9 Juli 2016 lantaran diduga menjadi aktor pemicu penganiayaan pada malam takbiran hingga korb...
22 July 16 GMT - Via twitterfeed - - -
Twitter

3 days

Sahroni ditangkap pada Sabtu 9 Juli 2016 lantaran diduga menjadi aktor pemicu penganiayaan pada malam takbiran hingga korb...
22 July 16 GMT - Via twitterfeed - - -
Twitter

3 days

Sahroni ditangkap pada Sabtu 9 Juli 2016 lantaran diduga menjadi aktor pemicu penganiayaan pada malam takbiran hingga korb...
22 July 16 GMT - Via twitterfeed - - -
Twitter

3 days

Sahroni ditangkap pada Sabtu 9 Juli 2016 lantaran diduga menjadi aktor pemicu penganiayaan pada malam takbiran hingga korb...
22 July 16 GMT - Via twitterfeed - - -
Twitter

3 days

Sahroni ditangkap pada Sabtu 9 Juli 2016 lantaran diduga menjadi aktor pemicu penganiayaan pada malam takbiran hingga korb...
22 July 16 GMT - Via twitterfeed - - -
Twitter

3 days

Sahroni ditangkap pada Sabtu 9 Juli 2016 lantaran diduga menjadi aktor pemicu penganiayaan pada malam takbiran hingga korb...
22 July 16 GMT - Via twitterfeed - - -
Twitter

4 days

RT @temponewsroom: Pembunuhan di Malam Takbiran, Polisi Tangkap 4 Tersangka   https://t.co/qzAZ2kg6gk
22 July 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

4 days

Pembunuhan di Malam Takbiran, Polisi Tangkap 4 Tersangka   https://t.co/qzAZ2kg6gk
22 July 16 GMT - Via Sprout Social - - -
Twitter

4 days

Semenjak malam takbiran itu..sikap dia berubah.. — sedih
22 July 16 GMT - Via Facebook - - -
Twitter

4 days

Empat Pemuda Biang Kerok Keributan di Kemayoran Saat Malam Takbiran Diciduk Polisi https://t.co/Dl585CGWp7 #KicauPulitik
22 July 16 GMT - Via IFTTT - - -
Twitter

4 days

Empat Pemuda Biang Kerok Keributan di Kemayoran Saat Malam Takbiran Diciduk Polisi https://t.co/SziTqLSFb1 #MentionSatu
22 July 16 GMT - Via IFTTT - - -
Twitter

4 days

http://pbs.twimg.com/media/Cn9aVAoWAAEsxhm.jpgEmpat Pemuda Biang Kerok Keributan di Kemayoran Saat Malam Takbiran Diciduk Polisi https://t.co/IMWUqHtB9s #tribunhttps://t.co/ZiMX9R2wHi
22 July 16 GMT - Via IFTTT - - -
Twitter

4 days

Empat Pemuda Biang Kerok Keributan di Kemayoran Saat Malam Takbiran Diciduk Polisi https://t.co/sLoIqqNx4q
22 July 16 GMT - Via Hootsuite - - -
Twitter

4 days

Baru keingetan waktu malam takbiran sempet metik mangga dari pohon depan rumah, rencana mau dibikin ini… [pic] — https://t.co/PVAMlYU3jI
22 July 16 GMT - Via Path - - -
Twitter

4 days

http://pbs.twimg.com/media/Cn7X-rYVYAAekC6.jpg@IMS_NET Pawai Festival 10.000 Obor pada malam takbiran di Kota Pematangsiantar #IMS_Festival https://t.co/d1TBtnDmWI
21 July 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

4 days

http://pbs.twimg.com/media/CmnTuxzVYAEk34I.jpgRT @TanteJenny2: Malam takbiran tuh serunya yg asik2. https://t.co/OCRjzK0amT
21 July 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

4 days

RT @nengsunshine: Malam takbiran bersama Neerja. Filmnya keren dan menegangkan untuk ditonton di malam takbiran. Mau… ★ Neerja — https://t.…
21 July 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

4 days

Ini kayaknya mulainya pas malam takbiran 2017, guys.
21 July 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

4 days

http://pbs.twimg.com/media/Cn5H1KzVUAAqVQM.jpgmalam takbiran idul fitri 1437 H/2016 https://t.co/45KORfySv6
21 July 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

4 days

http://pbs.twimg.com/media/BtkEDdZCUAERqZU.jpgRT @Naomi_JKT48: aku habis share sesuatu di g+ loh, dibaca yah..selamat menikmati malam takbiran semuanya <3 http://t.co/9Kb5fnW4wh
21 July 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

5 days

http://pbs.twimg.com/media/BtkEDdZCUAERqZU.jpgRT @Naomi_JKT48: aku habis share sesuatu di g+ loh, dibaca yah..selamat menikmati malam takbiran semuanya <3 http://t.co/9Kb5fnW4wh
21 July 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

5 days

http://pbs.twimg.com/media/CmnjQjcUEAAN7dS.jpgRT @S_NadseJKT48: Malam takbiran di jam gadang~ Minal aidzin wal faidzin.. Maaf kalo ada salah2 kata/perbuatan.🙏 Happy #EidMubarak 😇💙 https…
21 July 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

5 days

http://pbs.twimg.com/media/BtkEDdZCUAERqZU.jpgRT @Naomi_JKT48: aku habis share sesuatu di g+ loh, dibaca yah..selamat menikmati malam takbiran semuanya <3 http://t.co/9Kb5fnW4wh
21 July 16 GMT - Via Twitter Web Client - - -
Twitter

5 days

http://pbs.twimg.com/media/BtkEDdZCUAERqZU.jpgRT @Naomi_JKT48: aku habis share sesuatu di g+ loh, dibaca yah..selamat menikmati malam takbiran semuanya <3 http://t.co/9Kb5fnW4wh
21 July 16 GMT - Via Mobile Web (M2) - - -
Twitter

5 days

http://pbs.twimg.com/media/BtkEDdZCUAERqZU.jpgRT @Naomi_JKT48: aku habis share sesuatu di g+ loh, dibaca yah..selamat menikmati malam takbiran semuanya <3 http://t.co/9Kb5fnW4wh
21 July 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

5 days

Masyarakat Tumpah Ruah Padati Tepian Ancol Di Malam Takbiran: https://t.co/nS47Q48C3M via @YouTube
21 July 16 GMT - Via Google - - -
Twitter

5 days

Bupati Safrial Pimpin Festival Malam Takbiran Sambut Idul Fitri 1437h: https://t.co/SVdTTRhk6I via @YouTube
21 July 16 GMT - Via Google - - -
Twitter

5 days

http://pbs.twimg.com/ext_tw_video_thumb/610090744418844672/pu/img/ukqqFb4utt509ARI.jpgRT @JockyBandung: "@jogjaORGYnisasi: https://t.co/x8TreFrIKe"Malam takbiran lebih asyik bila maen entot bertiga"
21 July 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

5 days

http://pbs.twimg.com/media/CnzoqU6UAAAi2mV.jpgRT @negativisme: Malam takbiran jadi saksi damai dalam perbedaan, sekarang saksi Sidang Paripurna Istimewa 😍 #SampurasunPurwakarta https://…
21 July 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

5 days

http://pbs.twimg.com/media/CnzoqU6UAAAi2mV.jpgRT @negativisme: Malam takbiran jadi saksi damai dalam perbedaan, sekarang saksi Sidang Paripurna Istimewa 😍 #SampurasunPurwakarta https://…
21 July 16 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

5 days

http://pbs.twimg.com/media/CnzoqU6UAAAi2mV.jpgRT @negativisme: Malam takbiran jadi saksi damai dalam perbedaan, sekarang saksi Sidang Paripurna Istimewa 😍 #SampurasunPurwakarta https://…
20 July 16 GMT - Via Twitter for Android - - -