Sign in with Twitter

Type the topic in any language to check out real time results of Who's Talking on Social Media Sites


Trending Topics: Cacau CottaUmarizalDamn Drake#ChangeTheWorldIn5Words#艦これなりきりあるあるSodoma e Gomorra#FeriasNaoSeVaPqMolla Ömerプライド革命#HdpHodriMeydanDedi#OTYLorraine#HarryPotterAMovie#Cite21Músicas#UnplannedParenthood#FlashNaGlobo22#BugünKeşkeMuharrem Bostancı#QuartaFavSdvComValentinoLiars#İnternetOlmasaydı#Windows10#MerakEdiyorumSe Eu FicarCharlemagne#RIPBUDDY#dirtypolitics舞祭組#二次元キャラ出るまで50音#backtobackCalais#AshesMullah OmarMalik Ishaq#FNSうたの夏まつり#EngvAusŞotaYalçın AkdoğanDAIGOBack to Back恐怖映像FinnSteve SmithFNS歌謡祭#gintama少クラWarnerAlex Farquharson#TFImpact15ArthurAEBrunaHNoEncontroレジェフェスLouis and LiamCharlamagne聖闘士星矢Mentes Criminosas#SparkSomethingGood#ゼバス流星群Cápsula Perina皇后さま北千住駅#EuVouPraResenhaDosBeckersSam DuBoseIvana TrumpCecil the lionMadyson MiddletonJen WelterAll Eyes On You VideoMia GothChrysler RecallCoco AustinNew York MagazineWindows 10VacationbacheloretteAbdul Kalamtroy tulowitzkiMotorolaMiguel HerreraTom BradyJohn CenaTom CruiseMore

Twitter Tweets:

Twitter

50 minutes

@JKT48FG_ID bknya egois q mah gk mau ya JKT48 tu bubar kaya cibi sekarang bubar/hancur
29 July 15 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

2 hours

@usmanguantengz dan jkt48 bkn lg tepian buat jones no jones no wots no wots jkt bubar
29 July 15 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

7 hours

SM*SH Dikabarkan Bubar?: Namun, kabar itu dibantah Bisma. http://t.co/BtxQj1iI0Y
29 July 15 GMT - Via twitterfeed - - -
Twitter

19 hours

opo neh nk jkt48 bubar, permasalahan bangsa yg sangat besar
28 July 15 GMT - Via Twitter Web Client - - -
Twitter

23 hours

@Y_AndelaJKT48 wih deso kelairanne pakku ultah to, padahal wingi bubar lebaran neng kono loh
28 July 15 GMT - Via Twitter Web Client - - -
Twitter

1 day

JKT48 bubar piye mbah? RT @sudjiwotedjo: Kabinet bubar sih ndak masalah, tp kalau Cherrybelle (cont) http://t.co/vxfIpieos8
28 July 15 GMT - Via TweetCaster for Android - - -
Twitter

1 day

bisa aja mbah hahaha, klo JKT48 bubar malah lebih parah mbah https://t.co/1mZviGM7MB
28 July 15 GMT - Via Twitter for iPhone - - -
Twitter

1 day

lek JKT48 sing bubar piye mbah Cuk?? RT @sudjiwotedjo: Kabinet bubar sih ndak masalah, tp kalau Cherrybelle sampai bubar, berarti problem...
28 July 15 GMT - Via Hootsuite - - -
Twitter

1 day

Klo JKT 48 diambang kehancuran, panteslah.. bis ga bs ngtwet mrk seperti diblok gt... klo gt kita rame2 ngeblokin JKT48 biar cepat bubar...
27 July 15 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

1 day

Makin malem makin surem timeline guaaa udah BUBAR lu pade jan tubir mele besok sekolahh loo haha
27 July 15 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

1 day

klo JKT48 bubar Yamada jadi apa yah?
27 July 15 GMT - Via Twitter Web Client - - -
Twitter

1 day

RT @sumpitbubur: Nobi grad ?? Sisil Scandal ?? Tata pacaran ?? Naomi pindah team ?? !!! ga bubar aja tuh team KIII @Tata_JKT48 @Novinta_J
27 July 15 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

1 day

RT @sumpitbubur: Nobi grad ?? Sisil Scandal ?? Tata pacaran ?? Naomi pindah team ?? !!! ga bubar aja tuh team KIII @Tata_JKT48 @Novinta_J
27 July 15 GMT - Via TweetCaster for Android - - -
Twitter

2 days

RT @veJKT48: Hollaa maaf yaah aku gak ikut DS di theater, tadi ke gereja bareng Jeje.. Kirain pas balik masih bisa ikut, ternyata udah buba…
26 July 15 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

2 days

RT @veJKT48: Hollaa maaf yaah aku gak ikut DS di theater, tadi ke gereja bareng Jeje.. Kirain pas balik masih bisa ikut, ternyata udah buba…
26 July 15 GMT - Via Twitter for Android - - -

Unfortunately, Facebook has stopped the topic search function...