Sign in with Twitter

Type the topic in any language to check out real time results of Who's Talking on Social Media Sites


Trending Topics: 空知川在職記録ManuquimTudoÉVocêTSK'dan ÇukurcaSevgiyle BiraradaAmerica's Busiest City#WhyWeHateMestonBlackshirts#EuMesmoFiukNoYT#HoechlinNaDarkmoonReunion#DesafioColdWaterAMEM CARLOS PENAVasco x Vila NovaNáutico x LondrinaSoyNoTVZ#müzikleyaşamabelmatizAlan Kernaghan#PastorBurns#BackToSchoolTV#westonisoverparty#BeliebersRoastJustinPartyVarsity Volleyball島国大和歌舞伎松義足の女優容疑者の説得#ThankYouIanForEzra#CasamentoNoMixTudoAssistaPandaEduChociayABD'nin 6DoNotKill MirQuasemAli#bestwindowinbritainEU's €13bn#IWannaScreamWhen自動式拳銃#TosunPaşa#WeLoveJanelAndMonaJoe SutterKozlova浸水被害拳銃2丁持ち1丁#HappyDayJungKookBRUmDiaBeijoShirlipeKemalizm#Atlrooftopartyワンオペ無休介護保険料の負担対象人気本#GeceninSessizliği#FetöRüşvetçisiAziz#VeteransForKaepernick#BallsOutForBantu#KnJForever#MysticMessengerStanSelcaDayTito Polo#CanalAqueleFã#GoSeanGo#tvshowsaboutmenTribune Tower前人未到の10年連続DVD総合首位Beyonce VMA 2016 PerformanceMarilu HennerColin Kaepernick NewsCalvin Johnson Dancing With The StarsTerra JoleMaureen McCormickChessy ProutBattlefield 1 betaDarrell WardJimmy Fallon Ryan LochteDancing With The Stars 2016Tropical Depression 9LUPUSComcastGene WilderFrench MontanaChris BrownTim TebowMichael JacksonHope SoloMore

Twitter Tweets:

Twitter

2 hours

RT @sonsonson_: congrats bang @baziska atas MvP nya hari ini~~~,semoga yamada kekejar yak sebelum JKT48 bubar~
30 August 16 GMT - Via Twitter for iPhone - - -
Twitter

5 hours

congrats bang @baziska atas MvP nya hari ini~~~,semoga yamada kekejar yak sebelum JKT48 bubar~
30 August 16 GMT - Via TweetDeck - - -
Twitter

12 hours

@mbah_mijan tapi @officialJKT4848 masih sering di tv dibandingin sama girlband. Mungkin kalo AKB48 bubar,JKT48 juga bakal bubar*jgnsampe*
30 August 16 GMT - Via Mobile Web (M2) - - -
Twitter

13 hours

RT @delusijeketi48: cepat atau lambat JKT48 pasti bubar sementara masa depan semakin dekat saatnya kita pengsiun demi kehidupan yg lebih…
30 August 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

13 hours

http://pbs.twimg.com/media/CeTtGiXUAAEbfqL.jpgRT @delusijeketi48: Habis wisuda, graduate. Habis graduate, nikah. Habis nikah, JKT48 bubar. YES!!! #HappyGMeloDay24 https://t.co/5WMAIEmC
30 August 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

13 hours

@sakasakasaka3x @mbah_mijan percaya kya gituan aneh JKT48 ngga bakal bubar yg bubar itu ceribel
30 August 16 GMT - Via Mobile Web (M2) - - -
Twitter

1 day

@bebyJKT48 fandom ini kapan sih ga tubir beb :)) Kalo jkt48 bubar baru ilang kali tuh
29 August 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

1 day

Kapan ya jkt48 bubar :(
29 August 16 GMT - Via Mobile Web (M2) - - -
Twitter

2 days

@Jinan_JKT48 @Christi_JKT48 @CindyH_JKT48 Jinan ga d ajak. JCC terancam bubar nih. :(
28 August 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

2 days

@Komentar_JKT48 bubar aja bg tim yg lainny ..wtwt
28 August 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

2 days

Bilangin sekalian suruh bubar wa mau pengsiun https://t.co/s8PVnIxpBx
28 August 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

2 days

Jkt48 doang yg awet kaga bubar di indo wkwk
28 August 16 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

3 days

@Cindvia_JKT48 Penonton kecewa, bubar bubar
27 August 16 GMT - Via TweetDeck - - -

Unfortunately, Facebook has stopped the topic search function...