Sign in with Twitter

Type the topic in any language to check out real time results of Who's Talking on Social Media Sites


Trending Topics: 教室と廊下大繁殖#FreshDressed訓練通報#LivePunishmentザ・ウルトラマン#あなたのイメージベスト5#MICHvsUTAHAtenaGolpista#BrazilNeeds5SOS#IAmHappiestWhenIBlack Dollar#QueroSdvComLolitaENero#AuthorAn80sSong#LouisBackTo1D#OTRABuffalo#あなたが残念な人になった原因#SanaMesajımViskyBobô#UyumuyoruzÇünkü#SelfieForCrawfordRicardo OliveiraPedro Rocha#ノンストップ#kafamatakılıyorFlorentino PerezAhmet Şahbaz#zorundamıyımTyler Lockett大阪880万人訓練#HappyBirthdayBeyonceTravis WilsonKylie Jenner聖飢魔II#ProjectRunwayHakan BaltaMartins IndiHewittFrank Clark#WildVandyFatih TerimTebow実写化Hayırlı CumalarRoger FedererGeleceğe Dönüş#troyeonbeats1Kasımda SandığaGömüleceksinizRudockEuTeAmoGusttavoLimaElijah HoodSkai Moore広瀬すずYa Allah Bismillah AllahuekberエリアメールMurrayGareth Bale#SmackdownNfl Preseason ScheduleSouth Carolina footballCollege Football ScheduleFun FactsTesla Model 3Dianna RussiniHarris FaulknerDean JonesKim DavisAmanda PetersonFox Sports 1Frontier Airlinestcu footballcollege footballmichigan footballSerena WilliamsTom Bradygreen bay packersSyriaSeahawksMore

Twitter Tweets:

Twitter

1 day

iyanLIMAU: jri_story Mr_de2 Lidya_JKT48 dah bubar dah Jonathan dah mulai
02 September 15 GMT - Via IFTTT - - -
Twitter

1 day

@Ikha_JKT48 si jimbabwe ya wkwkw tunggu wa mvp alias keburu jeketi bubar
02 September 15 GMT - Via Twitter for iPhone - - -
Twitter

2 days

#JKT48at3ArjunaMNCTV Udh lah bubar gk ush di tonton JKT48 nya udh gk da dan jgn up hestek ini lagi udh diakuin am si om om -_-
01 September 15 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

2 days

"JKT48 Till I Die" They said. Yaelah sebelum lu mati juga udah bubar tuh Jekeiti :v
01 September 15 GMT - Via Twitter Web Client - - -
Twitter

3 days

RT @aitakattroll: JKT48 bubar admin gesersedikit tutup akun wota balik lagi jadi admin produk elektronik yaban jaaaahhh
31 August 15 GMT - Via TweetDeck - - -
Twitter

3 days

JKT48 bubar admin gesersedikit tutup akun wota balik lagi jadi admin produk elektronik yaban jaaaahhh
31 August 15 GMT - Via Twitter for iPhone - - -
Twitter

3 days

RT @gesersedikit: JKT48 bubar Veranda jadi SPG Indocomtech
31 August 15 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

3 days

JKT48 bubar Veranda jadi SPG Indocomtech
31 August 15 GMT - Via Twitter Web Client - - -
Twitter

3 days

Maret jkt48 bubar
31 August 15 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

3 days

@Nat_JKT48 enak biar upacaranya bubar klo hujan
31 August 15 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

3 days

@Dena_JKT48 JAAAHH kecewa. Padahal #TimRambutPendek baru aja mau bikin rapat dadakan buat pesta. Bubar deh. 😄
31 August 15 GMT - Via TweetDeck - - -
Twitter

4 days

http://pbs.twimg.com/media/CNqrsYDUwAA3FYp.jpgPapah,, mamah kok aku dtinggal wktu lgi gath - mufid usagi army krna nabilaholic udah bubar ktnya http://t.co/cIa4HGlPOY
30 August 15 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

4 days

@RachmadPanji @Nadila_JKT48 @_alkanon wkwk sama dul, eug baru nanya malah bubar. Vakum ngidol lokal aja dul, lo fokus dukung seina aja
30 August 15 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

4 days

@falahuguy mending jkt48 bubar ): kasian cantik2 muslim lagi~ nga tega kalo malaikat ngebentak mereka di alam kubur.
30 August 15 GMT - Via Mobile Web (M2) - - -
Twitter

4 days

@Lidya_JKT48 jgn lid, wa takut mrk bubar hahahah.. mrk bingung ni anak tanpa modifikasi m*ka bisa lucu terus :)
30 August 15 GMT - Via Twiterous - - -
Twitter

4 days

@harukan_jkt48 @cherly7uno males ah buat apa gon cherybel kan udah bubar :v
30 August 15 GMT - Via Mobile Web (M2) - - -
Twitter

6 days

Neng, smpai nnti, entah bubar duluan atau mundur dri jkt48 jngn nakal2 yah.. Biar banyak orng pada tetep semangat.Tq https://t.co/Pu8uxYJIH9
28 August 15 GMT - Via Twitter for Android - - -

Unfortunately, Facebook has stopped the topic search function...