Sign in with Twitter Sign in with Facebook

Type the topic in any language to check out real time results of Who's Talking on Social Media Sites


Trending Topics: 女性SPフックブックロー#GhostModeEDMRmxByMAJORBANGZ#KILODESIREByNedFtSkalesCan İpekçi#HadiSöyleBakalımSatırSatır HeceHece ŞampiyonFENERBAHÇE#BelkiDeBuHaftaGökhan Töre'ye#CiteLugaresParaFazerSexo#GanhandoSeguidoresComPRESTIGIADOS#LiamYouSmileISmile#MoyesFilms#çokmutluolacağızçünkü#ÇokHoşOlurduŞikeKardeşligi KazandıTebrikler#ElifGibiDimdikDurmakİnanın MustafaKemal'ler Tükenmez#下野紘生誕祭2014#いかのおすしでどんな人間かバレるニコソンありがとうございます?部活終わったお呼びしたらいいです何て呼べ#tracerequest#askharmonizer#ゆと打って最初に出てきたのがお前の武器#IGotAThingFor#ConfessoQue#LateNightThoughts#RHOAReunionHappy Easter MondayTóquioMichelChristianJapãoNetflixNashLucasFergie#TeamNoSleepLorraine#cantsleepCaliLeedsNyquilBrazilバイトいってき#WEARESORRYONEDIRECTIONJosie Cunningham#ThanksBartThe New Classic山下健二郎本日2回目こちらこそ仲良くしてくださいMc GuiフォロバしましたBank Holiday MondayArcade FireRubin CarterKevin SharpEaster 2014Tila TequilaBernard Hopkins420resurrectionThe Ten Commandmentseaster bunnyHappy EasterEasterNBA PlayoffsCraig SagerFoot LockerEastbayBruinsBlackhawksUFCMiami HeatNBAMore

Twitter Tweets:

Twitter

19 minutes

RT @PalangkaSetres: Terkait isu bubar, pihak manajemen JKT48 menjawab "selamat! Kalian lagi masuk acara Ups Salah".
21 April 14 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

1 hour

RT @RealJKT48Inside: Konyol misal jkt48 bubar gara" OKNUM penghuni fx. Ga mikir ape emang lu doang fans jkt48 wkwkwk kocak
21 April 14 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

1 hour

RT @RealJKT48Inside: Konyol misal jkt48 bubar gara" OKNUM penghuni fx. Ga mikir ape emang lu doang fans jkt48 wkwkwk kocak
21 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

1 hour

RT @RealJKT48Inside: Konyol misal jkt48 bubar gara" OKNUM penghuni fx. Ga mikir ape emang lu doang fans jkt48 wkwkwk kocak
21 April 14 GMT - Via TweetDeck - - -
Twitter

1 hour

RT @RealJKT48Inside: Konyol misal jkt48 bubar gara" OKNUM penghuni fx. Ga mikir ape emang lu doang fans jkt48 wkwkwk kocak
21 April 14 GMT - Via web - - -
Twitter

1 hour

gaboleh gitu woy! RT @RealJKT48Inside: Konyol misal jkt48 bubar gara" OKNUM penghuni fx. Ga mikir ape emang lu doang fans jkt48 wkwkwk kocak
21 April 14 GMT - Via TwitMania™ - - -
Twitter

1 hour

Konyol misal jkt48 bubar gara" OKNUM penghuni fx. Ga mikir ape emang lu doang fans jkt48 wkwkwk kocak
21 April 14 GMT - Via Twitter for Android Tablets - - -
Twitter

2 hours

@luthfyfalsyah48 @Tata_JKT48 kalo tata sampe tau mah, bubar tongkrongan luth hahahahaha :v
21 April 14 GMT - Via TweetCaster for Android - - -
Twitter

6 hours

RT @DickyNesas: @jcvanJKT48 wajar je yang bilang cabe itu haters yang idolanya udah bubar atau ga se sukses JKT48.
20 April 14 GMT - Via web - - -
Twitter

7 hours

@jcvanJKT48 wajar je yang bilang cabe itu haters yang idolanya udah bubar atau ga se sukses JKT48.
20 April 14 GMT - Via web - - -
Twitter

15 hours

@naushinigami @LePetra @satrianamanya @Viny_JKT48 kok rame wakakaka semuanya tahu kok ,bubar bubarr,jdi pgen beli tiket buat ktemu hufft
20 April 14 GMT - Via TweetCaster for Android - - -
Twitter

18 hours

lah td dibajak @porcelain04 RT “@.thehasya: @Viny_JKT48 jangan bubar duluu gue masih di km 24 niih, demii ini ke jkt demii”
20 April 14 GMT - Via Tweetbot for iOS - - -
Twitter

18 hours

@Nat_JKT48 kalo acara udah bubar cepet2 istirahat ya...cwe tidur tngah malem gak bagus
20 April 14 GMT - Via Write Longer - - -
Twitter

20 hours

Terus itu berita JKT48 mau bubar udh disiarin bulan maret disitus apa gitu kata temenku._. Tp gk tau bubar kapan? :o
20 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

21 hours

#botMotivasi Massa Haji Lulung yang Geruduk Kantor PPP Bubar http://t.co/7z8QfcBqqE by @indravanthoni_
20 April 14 GMT - Via dlvr.it - - -
Twitter

23 hours

Plisss tii twit apa gitu biar lucu “@thehasya: @Viny_JKT48 jangan bubar duluu gue masih di km 24 niih, demii ini ke jkt demii”
20 April 14 GMT - Via Twitter for iPhone - - -
Twitter

23 hours

@Viny_JKT48 jangan bubar duluu gue masih di km 24 niih, demii ini ke jkt demii
20 April 14 GMT - Via Tweetbot for iOS - - -
Twitter

1 day

Bisa aja, lama lama JKT48 bubar karna ulah fans nya sendiri! Kampret
20 April 14 GMT - Via TweetCaster for Android - - -
Twitter

1 day

Semakin berkurang, maka fans JKT48 akan menjadi sedikit! Dan bisa saja bubar! Maka dari itu jgn menjatuhkan fans baru! #minRZ
20 April 14 GMT - Via Twitter for BlackBerry® - - -
Twitter

1 day

@Ikha_JKT48 gada ds, bubar ujan deres
20 April 14 GMT - Via Twitter for iPhone - - -
Twitter

1 day

RIBET banget, JKT48 Bubar udah masalah kelar -_-v
20 April 14 GMT - Via TweetDeck - - -
Twitter

1 day

RT @deitra_fira: Memang bener. JKT48 bisa tumbuh dan bubar karena fans. Gara gara chant aja juga bisa. Pelis lah :')
20 April 14 GMT - Via Mobile Web (M2) - - -
Twitter

1 day

Memang bener. JKT48 bisa tumbuh dan bubar karena fans. Gara gara chant aja juga bisa. Pelis lah :')
20 April 14 GMT - Via TweetCaster for Android - - -

Facebook Posts: