Sign in with Twitter

Type the topic in any language to check out real time results of Who's Talking on Social Media Sites


Trending Topics: 直央くん#AkÇankayaSahada#SonZamanlardaRuhHalimEmrah ErdoğanAvukatFuat ŞanallaraKarşıTRMaçınaÖzel 50TLGizabette#KarşıCinseSöylenmeyecekSözler#ResenhadaThata#AlessandraOuSandyWE ARE ONE DIRECTIONYaramızdaKalsın HakMel#BostancıGösteriMerkezinde#AíEuVou#SahaSizinŞerefsiz Kürtler#CiftlikBank#バクモン学園チコちゃん#RoletaCinéfila#CombateAViolenciaNoEncontroBahia x Sergipe#GeberiyorumRusya'dan RusUnião RHanifi Şireci CamiiDünyaKupasına Betexperleアレスの天秤#LuLuDericoUludağ Ekonomi Zirvesi'nde辻元清美議員Aboubakar'a 3BetistTRMaçı 20TLFreeBonus#ニッポンどうでしょう#同担拒否過激派夢女子ツイート#3MBeautiful#WatchMoBounceOnVevo#maisimpostosNÃO#GücümüzMilletKararımızEvetYıldızlıHiLeon İstemiyoruz#BAILEDOVE#YetimDerYardımKonseri自分の甘さ反省昭恵夫人メールの辻元清美氏#WelcomeToBrazilStellarCHP'dir#BAP_SEOULPARTY1Volkan Demirel'e 300#ORuimDeSerPobreÉ#WalesWriters#あなたの性格偏差値#パンを和菓子に置き換える#BurdurEVETdiyor#SonsuzAşkGünü和菓子屋てるみくらぶ怪獣惑星#NeverEver4thWin#MarinalvaDesclassificadaTeto Baixo#iyibankaDunk Contest 2017Ivan KoloffChris SullivanOroville Dam updateHunter McGradyGeorge The Animal SteelePokemon Go Gen 2Robert HarwardLos Angeles WeatherWeather Los AngelesSteve Irwinlisa marie presleyMark CubanDonald GloverNba All Star Game 2017spacex launchAll Star Weekend 2017Congressional Black Caucussan diego weatherRush LimbaughMore

Twitter Tweets:

Twitter

2 hours

RT @seterahdeh: #SakingSayangnya kamu nonton drama korea, aku yang translate-in.
24 March 17 GMT - Via Mobile Web (M2) - - -
Twitter

2 hours

RT @seterahdeh: #SakingSayangnya kalo kamu turun dari mobil trus ujan, aku bawain kanopi buat kamu biar ga keujanan :)
24 March 17 GMT - Via Mobile Web (M2) - - -
Twitter

13 hours

RT @seterahdeh: #SakingSayangnya kamu cerita hal yang sama beribu kali, aku tetep nyimak dan ngangguk2 kok.
23 March 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

15 hours

RT @seterahdeh: #SakingSayangnya kamu nonton drama korea, aku yang translate-in.
23 March 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

15 hours

RT @seterahdeh: #SakingSayangnya kamu nonton drama korea, aku yang translate-in.
23 March 17 GMT - Via Mobile Web (M5) - - -
Twitter

20 hours

RT @AstridGeaPutri: #SakingSayangnya lagi ngomong terus ditinggal tidur aja aku ngga marah :))))
23 March 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

1 day

RT @cewek_kurus: #SakingSayangnya meskipun di tembak sama lee minhoo gak bakal aku terima kok. hati ini tetep stay sama kamu yang #loveyou
23 March 17 GMT - Via Mobile Web (M2) - - -
Twitter

1 day

#SakingSayangnya aku rela ngelakuin apa saja demi kamu walaupun itu semua sia-sia
23 March 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

1 day

RT @seterahdeh: #SakingSayangnya, kamu mau wudhu aja aku yang ambilin.
23 March 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

1 day

RT @seterahdeh: #SakingSayangnya kalo lagi musim ujan gini, aku sewain bodyguard buat jagain kesehetan kamu :)
23 March 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

1 day

RT @seterahdeh: #SakingSayangnya kamu cerita hal yang sama beribu kali, aku tetep nyimak dan ngangguk2 kok.
23 March 17 GMT - Via Twitter for iPhone - - -
Twitter

1 day

RT @agameriyanto: #SakingSayangnya Rela nunggu sampe berjam-jam pas doi lagi nyalon..
23 March 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

1 day

Ketika ketidakpastian itu datang.disitulah kita akan merasa tdak nyaman dgan diri sendiri! #SakingSayangnya
23 March 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

1 day

RT @seterahdeh: #SakingSayangnya kamu nonton drama korea, aku yang translate-in.
23 March 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

1 day

RT @seterahdeh: #SakingSayangnya kamu cerita hal yang sama beribu kali, aku tetep nyimak dan ngangguk2 kok.
23 March 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

1 day

Did you know that #SakingSayangnya was Trending Topic on Tuesday 22 for 11 hours in Indonesia? https://t.co/gbLU2IopUu #trndnl
22 March 17 GMT - Via Indonesia Trends - - -
Twitter

1 day

http://pbs.twimg.com/media/C7Xk_crVAAE3pmt.jpgRT @komabriliant: #SakingSayangnya gue dapet nominasi, kategori bertahan terbaik dalam badai asmara😎 https://t.co/BI8ItIOE6r
22 March 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

1 day

RT @dharydyandra: #SakingSayangnya sampai lupa kalau dia itu pacar orang
22 March 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

1 day

RT @IcnHere: #SakingSayangnya kamu terlihat bodoh dengan mencintai orang yg sama sekali tidak mencintaimu.
22 March 17 GMT - Via Twitter for Android - - -

Unfortunately, Facebook has stopped the topic search function...