Sign in with Twitter

Type the topic in any language to check out real time results of Who's Talking on Social Media Sites


Trending Topics: ハンサAlto da Sé#BendenSizeBirTavsiyeGönlümüz SevgiBirliğinde#あなたのリア充チャート大西健介議員の追及MudançaAMÉM NINA DOBREV#FLIGHTLOGARRIVAL#SaadetCandırAli ÜlgenMVP'si Heurtel#ファイプロに思いを馳せてみよう異例の見解発表GugudanGastón FernandezSombras da GuerraDIRECTS REIGNS違法性指摘各新聞キャップBloco da Gold15 Temmuz Dijital Kütüphanesiİsmail Kurt岸田戯曲賞Tabapuã PapersTHATS MY IHEART#DerbiöncesiBonusBetkid#정국아_사랑해Seda Sayan TRT Kurdi'ye#RTされたらするっぽいCorrespondente da Globo#赤坂飯店Perdi o Oscar#CarnavalPraQSeEuSalmo 119José de AlencarHürriyet'in 'Karargah'5 AzerbaycanXperia XZ Premium#everydaymusicvideoNeil FingletonwithBBES'tenShadow of Mordor#gabdroJade Magalhães#DobleTentacion#BOMDIAFOXSEGUNDA#号外スクープ#EuphratesShieldインフルエンサーFikri Işık#sdb#avalon813Ümit Öztürk#GSvBJK#Gazze#ヨルナイト#橋下羽鳥#好きか嫌いか言う時間Dunk Contest 2017Ivan KoloffChris SullivanOroville Dam updateHunter McGradyGeorge The Animal SteelePokemon Go Gen 2Robert HarwardScott PruittLos Angeles WeatherWeather Los AngelesSteve Irwinlisa marie presleyMark CubanDonald GloverNba All Star Game 2017spacex launchTrevor NoahAll Star Weekend 2017Congressional Black CaucusMore

Twitter Tweets:

Twitter

1 day

Ga perlu Jauh kau mencari Aku di sini Tuk lengkapi Dirimu... Ga jauh jauh :v ♪🎵🎶 #iklanOLX #Ran #GaJauhJauh
26 February 17 GMT - Via Facebook - - -
Twitter

1 day

Bingung cari barang vintage yang berkualitas? #GaJauhJauh cari aja di @OLX_Indonesia aja fitur yang lebih kece memudahkan kita cari apapun..
25 February 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

1 day

Banyak cara untuk mencari barang yang kita mau, rak perlu repot carinya ke ujung dunia #GaJauhJauh carinya di @OLX_Indonesia aja... 😍😆😉
25 February 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

1 day

Mau cari barang antik? Unik? Dan bersejarah? Sekarang #GaJauhJauh di @OLX_Indonesia aja.., lebih mudah & lebih nyaman dgn tampilan barunya 😍
25 February 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

2 days

RT @adelladellaide: Akhir-akhir ini seneng cari eyeshadow, tapi #GaJauhJauh sih yang dicari pasti warna nude, shimmer, matte. 😂 Yang cocok…
25 February 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

2 days

RT @misteeerius: Cewek ya, yang dicari #GaJauhJauh dari makeup. Kalo cowok sih ujung-ujungnya gadget dan perintilannya. https://t.co/VwVyNm
25 February 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

2 days

RT @misteeerius: Nggak suka sih sama kondisi kamar berantakan, banyak barang nggak kepake juga. #GaJauhJauh sih solusi benernya, dijual aja…
25 February 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

4 days

Ajak teman2 sekolahmu jual barang #BekasJadiPensi di OLX. Pasang iklan di OLX dgn akun baru. Lalu buat cover video lagu RAN "#GaJauhJauh".
23 February 17 GMT - Via Twitter for iPhone - - -
Twitter

4 days

RT @playondisk: Surat Suara Tercoblos Nomor 2 Sebelum Pemilihan Dilaporkan ke Bawaslu DKI https://t.co/TF0sYwTYpJ #GaJauhJauh Ahok vs Ani…
22 February 17 GMT - Via Mobile Web (M5) - - -
Twitter

6 days

@gembrit tethering dong biar #gajauhjauh beli pulsa dulu di konter. #alasannebeng
21 February 17 GMT - Via Twitter for iPhone - - -
Twitter

6 days

Terus kujual buyernya ngana. Lhaaa #gajauhjauh 😂😂😂😂👏🏼👏🏼👏🏼👏🏼 https://t.co/iKQYu4QTfu
21 February 17 GMT - Via Twitter for iPhone - - -
Twitter

6 days

RT @m_ekosetiawan: Dijual kamera kesayangan. Cari pembeli yg #GaJauhJauh diutamakan cod. Cek di @OLX_Indonesia . Dijual krn jarang dipake,…
20 February 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

6 days

RT @m_ekosetiawan: Jual barang preloved di OLX bikin ati adem. Krn pake radius, jadi #GaJauhJauh . Harga & barang cocok lngsng bungkus. Cek…
20 February 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

7 days

RT @Mom_traveler: Beberes kamar Nadia dan menemukan stumpuk mainan yg udh ga dimainin lagi. Enaknya dijual aja tp #GaJauhJauh dr rumah. Kam…
20 February 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

7 days

RT @Mom_traveler: Daripada mainan ga kepake numpuk di kamar mending dipindahtangankan ke yg lebih membutuhkan. #GaJauhJauh kok tinggal onli…
20 February 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

7 days

kepikiran cari speaker portable yg yahud cari yg #GaJauhJauh di OLX,huhuhu ternyata banyak bgt, portable tahan lama suara
20 February 17 GMT - Via Android Phone N - - -
Twitter

8 days

RT @sheggario: Foto asli itu penting, jangan hasil googling. Yang penting, jujur akan kondisi barangnya. Siapa tahu #GaJauhJauh yang beli,…
18 February 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

8 days

RT @falla_adinda: Problem sekarang kan #GaJauhJauh dari ketika barang numpuk ga kepake. Alih-alih disingkirkan, malah ditimbun aja. Ya ga?…
18 February 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

9 days

Jual barang preloved di OLX bikin ati adem. Krn pake radius, jadi #GaJauhJauh . Harga & barang cocok lngsng bungkus. Cek di OLX
18 February 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

9 days

Dijual kamera kesayangan. Cari pembeli yg #GaJauhJauh diutamakan cod. Cek di @OLX_Indonesia . Dijual krn jarang dip… https://t.co/nVtd1ObsPN
18 February 17 GMT - Via Twitter for Android - - -

Unfortunately, Facebook has stopped the topic search function...