Sign in with Twitter

Type the topic in any language to check out real time results of Who's Talking on Social Media Sites


Trending Topics: ウルトラCWBC出場#JogandoLocoKLAUS CARRIES CAMI WITH HIM#ATOyaSahipÇık#cashapp処分勧告オバマケア代替法案撤回激痛1敗MARIA HELENA APERTA O F5Dos Enamorados#İbraEtmeyinDURMASIN#vegansaresoprettydamnHerAn Sevgiyle#TallStudTwitter#RememberTeenWolfFelizAniversárioNathaliaDillBRAZIL LOVES MADELAINE#GeceyeBirİltifatBırak#sloshwiddicombe#BastilleDC#WithNoCredibility#rankineonwhiteness大阪政治の前提条件#LuisaMichelettiNoGshow#KendallNoBrasilMICHAEL AINDA É REI#WitnessIsComing#ClotheATVShow#MahomieTourMemories#JuntosporMallymar#恋人ができない理由#OQueAVidaMeRoubou040#TGRTHaberdeyim#bugecesondileğim#OlurdaBirGünDelirirsem#AskPowerRangers#Galo109Anos#QueridaInimiga093OAmorAconteceAnnaquimTyler Moy#HowToAchieveInnerPeace#NaoSouFeministaPq#MTVHitsGRUPAL#HiçMutluDeğilimÇünküBerna'yaジェットパックハイパープレッサーカーリングボム郷土愛不足#VemPraLuta26MarSIGA AMORIMVIVIAN NO IG#MilletineAcımayanlaraHAYIR#WelcomeToBrazilTeamBieberMike Boynton安倍昭恵夫人と籠池夫人のメール塚本幼稚園の敷地近くマルチミサイルXボタン#IStandWithTomWatsonDunk Contest 2017Ivan KoloffChris SullivanOroville Dam updateHunter McGradyGeorge The Animal SteelePokemon Go Gen 2Robert HarwardLos Angeles WeatherWeather Los AngelesSteve Irwinlisa marie presleyMark CubanDonald GloverNba All Star Game 2017spacex launchAll Star Weekend 2017Congressional Black Caucussan diego weatherRush LimbaughMore

Twitter Tweets:

Twitter

5 days

Barangkali jiwamu sedang tertelan sepi, kau bisa menuju webseries #EluMahEnakGanteng garapan @ficofachriza_ ini.. https://t.co/zJfrNW7mHA
19 March 17 GMT - Via Twitter for iPhone - - - - Recent Popular!
Twitter

9 hours

RT @alwijandon: #EluMahEnakGanteng bs ngomong sembarangan di medsos, kalo kita2 hrs ttp fokus pada kreatifitas & menjauhi ujaran kebencian…
24 March 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

9 hours

RT @Iyel_yusnita: #EluMahEnakGanteng jatoh kesandung dikit ditolongin, pake ditawarin ke RS sgala! Lah yg laen jatoh kalo ga di mampusin ya…
24 March 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

9 hours

RT @Sofyan_Arrijal: #EluMahEnakGanteng "Udah lah, utk kalian yg ga terlalu tampan don't be sad. Mending ambil wudhu, trus ibadah. Insya اَ…
24 March 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

9 hours

RT @DhedeGezod1: #EluMahEnakGanteng lakh gua cantik bisa apa? *maaf akun dibajak ibu kos
24 March 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

9 hours

RT @yudipratomy20: #EluMahEnakGanteng gandeng cewe sono sini, lah gw yang jelek cuman bisa denger lagu nya maheirZain ft Raisa : InssyaAlla…
24 March 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

9 hours

RT @DevitriAmalia: Pacar #EluMahEnakGanteng ga malu maluin di bawa kemana mana. Lahh aku pacar aja ga punya
24 March 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

9 hours

RT @de_de_endang: Klo dikatain teman #EluMahEnakGanteng, ucapkanlah اَلْحَمْدُلِلّٰهِ, karena yg berhak dipuji cuma اَللّٰهُ
24 March 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

9 hours

RT @ady4292: #EluMahEnakGanteng pake kaos oblong jga ga keliatan gembel, lah gue pake kemeja kotak-kotak di kira lagi ikut kampanye
24 March 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

13 hours

RT @Maulana_rey25: Lu udah liat belon channel youtubenya bang @ficofachriza_ yang #EluMahEnakGanteng ? Kalo belon, buruan nonton dah 😊 htt…
24 March 17 GMT - Via Twitter for iPhone - - -
Twitter

15 hours

Lu udah liat belon channel youtubenya bang @ficofachriza_ yang #EluMahEnakGanteng ? Kalo belon, buruan nonton dah 😊 https://t.co/9k9C7UwP10
24 March 17 GMT - Via Twitter for Android - - -
Twitter

1 day

RT @riowijaya_97: #EluMahEnakGanteng skali gebet lngsung tempel"an, lah gw bru knalan aj ud dinajisin--"
23 March 17 GMT - Via Mobile Web (M5) - - -
Twitter

2 days

RT @SintaTimberlake: #EluMahEnakGanteng muka dijelek2in juga ga ngaruh. Nah gua..cantik gini mana bisa jadi ganteng😳 :v
22 March 17 GMT - Via Twitter for Android - - -

Unfortunately, Facebook has stopped the topic search function...